Sabtu, 27 November 2010

ada yang harus di pertanyakan???

assalamualaikum...
ada aktifis kristen bertanya kepada "saya"...

apakah bener kalau kehidupan syurga menurut islam seperti itu???? Makanan yang di dunia diharamkan, jadi halal kalo di syurga???? seperti minuman keras misalnya.....Terus (Maaf) apakah disana berhubungan suami istri masis berlaku???? Katanya,,,kaum laki-laki tidak akan merasa lemah melayani bidadari-bidadari???? Terus nasib kaum perempuan seperti apa di syurga???? Soalnya gak ada disebutkan kehidupan perempuan di syurga seperti apa…. Apakah kaum perempuan di kasih bidadara???? Terus apakah kita semua ketika di syurga akan bertemu dengan keluarga kita di sana????ada gak ayat di Alquran tentang itu???

menurut agama kristen ada ayat ayat di alkitab yang menceritakan tentang kehidupan setelah kiamat :
Matius 22
22:30 Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

Markus 12
12:25 Sebab apabila orang bangkit dari antara orang mati, orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

Lukas 20
20:36 Sebab mereka tidak dapat mati lagi; mereka sama seperti malaikat-malaikat dan mereka adalah anak-anak Allah, karena mereka telah dibangkitkan.

Itu kehidupan di syurga yang dia dan pengikut kristus (Isa Almasih) yakini….


Satu lagi… ini tentang nabi Muhammad…. Apa mu’jizat nabi Muhammad???? Katanya di Alquran gak ada yang jelasin tentang mu’jizat nabi Muhammad…. Bener gak sih???malah banyak menceritakan tentang kebenaran Yesus…. apa iya???

ini adalah pertanyaan yang "saya dpt dari narasumber yang terpercaya...di mohon bantuannya bagi teman2 yang bisa menjawab pertanyaan di atas...dan tidak ada maksud saling menjatuhkan agama di sini...hanya sekedar bertukar informasi dan mencari kejelasan serta kebenaran yang sesungghnya...


salam,
pencari tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar