Kamis, 14 Juli 2011

Sendiri itu Menyenangkan

Asal lo tau aja, ini rencana lo-lo pada yang buat
ini rencana lo semua yang ngatur, dan rencana ini lo yang menentukan siapa yang terlibat di dalamnya.


Asal lo tau, walalupun lo-lo pada mengundurkan diri satu per satu karena alasan basi
walaupun lo dengan seenak jidat lo bilang acara ini BATAL
dan lo udah buat gue kecewa karna tingkah lo yang setengah-setengah, dasar CHICKEN lo!!


Asal lo tau, gue berterimakasih banget karena lo udah melibatkan gue dalam rencana besar lo, dan gue sangant bersyukur karna lo udah ngasih tau gue detail rencana besar ini.


Asal lo tau, gue akan buktikan rencana lo gak akan jadi sia-sia di tangan gue.
gue akan buktikan rencana lo yang besar dan matang ini akan segera terlaksana oleh gue.
dan rencana besar ini akan berjalan dengan semangat 1 orang ini. KITA LIHAT SAJA NANTI..!!


Kini gue bersyukur akhirnya gue udah berhasil menjalankan rencana besar itu seorang diri
gue salut dengan kenekatan gue yang gokil, dan gue bersyukur hidup gue gak bergantung sama lo-lo pada.


Liatlah kawan, saksikan rencana spektakuler itu pelan-pelan menjadi NYATA dengan dua tangan ini.
saksiakan perjuangan dan jerih payah dengan semangat membara gue untuk mewujudkan rencana ini.silahkan lo semua merasa banga dengan rencana lo yang menjadi nyata, tapi akhirnya akulah yang akan tersenyum lebih lebar karena akulah yang membuat rencana luar biasa ini menjadi nyata dengan tangan kecil ini.


Masa depanku ditanganku, tidak ada hubungannya dengan orang lain. aku yang menenetukan semua pilihan yang terjadi dalam hidup ini. aku yang berkata iya atau tidak dalam memutuskan pilihan hidupku.
rugilah kalian yang bergantung pada keputusan orang lain dan menyesallah kalian karena hidup dalam keputusan orang lain...


YAKINLAH SATU HAL KAWAN, KITA MENJADI SEPERTI SEKARANG INI KARENA PILIHAN-PILIHAN ITU. DAN AKU YANG SEKARANG ADALAH HASIL DARI KEPUTUSANKU DI MASA LALU.


Salam,
Pencari Tuhan


NB: dibuat saat keberangkatan menuju jogja seorang diri tengah malam di atas bus kramat jati. tgl 5 juli 2011. yang di salin ulang dari BlackBerry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar