Kamis, 14 Juli 2011

Merdeka dengan Berontak

aku tau apa yang telah kulakukan itu salah
aku mengerti itu tindakan yang dilarang
dan aku tau itu tidak baik, tapi tetap kulaksanakan dengan alasan pembuktian


ingin kubuktikan pada mereka kalau aku bisa
ingin kubuktikan bahwa aku mampu
dan ingin kubuktikan sesunggguhnya aku mandiri


dua kali aku melakukannya, dan aku tau itu salah
tapi taukah apa yang kurasakan?
kurasakan kemenangan luar biasa
kurasakan kemerdekaan akan kebebasan hidup
kurasakan kepuasan batin tak terkira


taukah ini yang disebut dengan pemberontakan?
ya..itulah yang sedang kulakukan sekarang
akan kubuktikan, tanpa bantuan mereka, akupun bisa mendapatkan pilihanku
akan kuyakinkan, tanpa campur tangan mereka, akupun bisa memutuskan pilihanku
dan akan kuperlihatkan, tanpa keterlibatan mereka, akupun bisa bahagia


tau kenapa aku berontak?
karena aku membutuhkan kebebasan untuk memilih
karena aku ingin menemukan masa depan dengan tangan ini
karena masa depan ini adalah masa depan hidpuku, bukan mereka


akan kutekankan sekali lagi, AKU SEDANG BERONTAK!
dan akan kutanggung semua konsekwensinya
INGAT! aku tidak bodoh, semua yang kulakukan atas pertimbangan matang yang terencana dengan baik dan dalam kondisi sadar seutuhnya




Salam,
Pencari Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar