Sabtu, 25 Desember 2010

EVALUASI

seorang teman pernah berkata "disini aq ga mendapatkan apa yg dicari,,ga mendapatkan pembinaan yg tepat,,tapi terpaksa harus melakukan pembinaan bwt maba dengan pengetahuan yg pas2an..."

kemudian teman yg lain pun berkata "aq mengundurkan diri, 1 tahun disana aq dicuekin, dipaksa untuk memagang amanah besar tanpa ada yg membantu, dan ketika semangat semakin meredup, mereka bukannya merangkul dan menyemangatiku,,malah lebih banyak menuntut dan menyalahkan..kemudian seiring berlalunya waktu persepsikupun berubah menjadi negatif..mereka bukannya mendekatiku,merangkulku, menasehatiku, dan memberikan penjelasan tentang kebenaran..tapi mereka justru menghindar dan lagi2 menyalahkanku..dan akhirnya dengan tersenyum puas aq berkata slamat tinggal,,hilang sudah perasaan tertekan dan yg mengganjal di hati ini..."

teman yg lain lagi jg berkata "saya sudah ga mendapatkan lg perasaan (feel) di sini,,jadi dari pada saya tetap disini dan tidak berkontribusi banyak, hanya bisa merepotkan orang lain, dan bekerja dengan terpaksa dan penuh tekanan,,jadi saya putuskan untuk mengundurkan diri..." beberapa harikemudian dia berkata lg "maaf,,saya ga jadi mengundurkan diri...kata2 yg kemarin itu hanya spontanitas saja..saya masih bingung dan galau mengenai keberadaan saya di sini.."

dan masih banyak teman2 yang lain...

yg lain lagi...

dan yang lainnya...

yg mengaku kecewa dengan tempat ini,,dengan orang-orang yg berada di dalamnya,,dengan sistem yg mengikat,,dengan keterbatasan yg mereka punya,,dan dengan tuntutan2 besar yg tidak seimbang dengan kemampuan dan realita yg terjadi...





Salam,
Pencari Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar