Kamis, 21 April 2011

Alhamdulillah...Terima Kasih Ya Allah

Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah karena perjuanganku dalam 5 minggu terakhir ini tidak sia-sia, walaupun hanya sebuah judul skripsi tapi itu adalah langkah awal menuju masa depanku. akhirnya setelah 3 kali ganti judul, 4 kali revisi judul dan 2 kali ACC judul akhirnya kemarin tanggal 20 april 2011 judul yang memang telah aku perjuangkan hingga berat badan ini naik 5 kg berhasil mendapatkan persetujuan dari jrusan dan bonus pembimbing langsung.


Alhamdulillah, terima kasih Ya Allah karena 2 minggu lalu telah mengizinkanku bersilaturahim mengunjungi dan berkumpul dengan sepupu-sepupuku sambil melepaskan kepenatan dunia kampus dan tuntutan dari rumah. sungguh rasanya sangat bahagia tak terkira.


Alhamdulillah, terima kasih ya Allah karena tertundanya aq kejakarta tidaklah sia-sia. tadi malam aku menghadiri pengajian rutin dan ilmu yang kudapatkan sangat berguna, semangatku bangkit dan mimpiku kedepan terlihat lebih jelas lagi. dan aku di ajarkan cara bersyukur kepadamu setiap hari dengan hati.


Alhamdulillah, Ya Allah terima kasih karena dalam dua bulan terakhir ini aku melihat banyak teman-temanku mulai menutup auratnya. aku turut berbahagia atas hidayah yang Kau berikan pada mereka.


Alhamdulillah, Ya Allah terima kasih karena telah memberikanku kesehatan sehingga aku masih bisa menjalankan akitivitas dengan semangat.


Alhamdulillah, Ya Allah terima kasih karena masih memberikanku keluarga yang baik dan hangat, keluarga yang peduli dengan hal kecil dalam diriku dan mendukung aktifitas kehidupanku. 


Alhamdulillah, Ya Allah karena tidak memberikanku dampak stress yang berlebihan sehingga bisa mempengaruhi kesehatan jiwa dan ragaku. ternyata dengan makan banyak aku dapat mengatasi stress dalam diriku dan tubuhku semakin sehat hatipun menjadi bahagia.


Ya Allah, terimakasih atas segala nikmat yang kau berikan kepadaku dan akan sangat banyak jika kusebutkan satu persatu..terimakasih Ya Allah...aku sayang Allah...




Salam,
Pencari Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar