Sabtu, 12 Maret 2011

Curahan Hati Belahan Jiwa Lain Sang Bidadari Senja

"Hujannya Cantik"
"Hidup itu selalu penuh kejutan"
"sebenernya..."
"take care ya nduk"
"aq yakin kamu pasti bisa, wildan kan akhwat tangguh"
"kamu istirahat gih, jangan begadang muluu"
"kalo kamu ga nyaman mending ga usah"
"aq sih terserah kamu aja"
"aku kan sayang sama kamu"
"aaa cantik tauu"
"aku cantik kan"
"aq paling sebel kalo ada yang sotoy tentang aku"
"mereka itu ga bener-bener ngerti sama apa yang aku rasain"
"nanti aja ah"
"ishhh"
"joget joget di YM"
"ketawa-ketawa di jalan"
"ketawain orang yang bermain sinetron di damri"
"belanja bareng"
"nonton bareng"
"menggalau bareng"
"kuliner bareng"

aq tau tidak akan lagi kutemukan obrolan dan keadaan itu
aq tau tidak akan lagi bertemu sosok yang bisa benar-benar sejalan
karena yang kuyakini saat ini aku benar-benar merasa kehilangan
semua orang yang melihatku dengannya bisa berbagai cerita yang bisa mereka karang
tapi hanya aku dan dia yang benar-benar tahu bagaimana aq dan dia
karena kita dipersatukan atas dasar takdir yang dibalut dengan cinta dan kasih sayang tanpa melihat apa-apa yang kita rasa berbeda karena kita satu, satu dan tak akan terpisahkan, satu dan tak akan tergantikan, satu dan tak akan pernah lagi ada.

satu harapan yang mungkin menjadi hari terakhir bagi siapapun dengan takdirnya
aku amat sangat ingin mencium dan memelukmu lebih dari rutinitas kita setelah sholat bersama
lebih dari sekedar kepulanganmu untuk beberapa waktu.

tunggu aq di tempat asing yang belum pernah aku pijak
tunggu aq di masa dmna aq benar-benar dirasa pantas untuk bertemu denganmu
tunggu aq di bagian yang sesungguhnya aku sangat mengingkan hal itu setelah kau beranjak mendahului aku





By: Wildan Muholladun (12 Maret 2011)
http://www.facebook.com/notes/wildan-muholladun/33dd43e5/10150118996643213


NB: catatan singkat dari  adikku yang lainnya yang merupakan bagian belahan jiwa lainnya dari bidadari senja..adikku yang satu lagi yang terlihat sangat tegar namun rapuh di dalamnya...teruslah menjadi tegar adikku sayang...Allah akan selalu bersamamu...

Baca juga tentang adikku yagn satunya ini di tulisanku yang lainnya



Salam, 
Pencari Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar