Rabu, 20 Februari 2013

GILA

aku pikir...
               aku rasa gila
ingin rasanya kututup mata ini... telinga ini... dan pintu kamarku...
kumatikan lampu.. kupasang headphone-ku... dan aku terisolasi...

              aku rasa sungguh gila
aku jenuh... aku kesal... dan aku muak...
ingin rasanya kutinggalkan rutinitas yang menjemukan ini... 
suara-suara yang terus menuntutku...
dan alur hidup yang standar...

             sungguh.. aku benar-benar gila
aku ingin maju.. tapi kaki ini tak mau beranjak...
aku ingin keluar.. tapi pintu itu terkunci rapat...
aku ingin melihat cahaya... tapi lampunya padam...
dan aku hanya terpaku menyaksikan ketidakberdayaanku...



aku tertawa... tapi entah apa yang aku tertawakan...
aku mencari kesibukan baru dan baru lagi... tapi entah apa itu...
aku bercerita... tapi hanya cerita hampa...
lagi-lagi aku tertawa... dan aku semakin bingung...
kemudian aku  diam dan  kusut...

akankah aku bebas dari lingkaran yang membelenggu jalanku ini?
atau aku hanya berputar dan terus berputar di tempat yang sama tanpa tau arah?
siapa yang tau.... karna akupun tidak tau... 
mungkin hanya Tuhan yang  tau..jika Ia benar-benar ada?



Salam,
Pencari Tuhan

2 komentar: