Selasa, 11 Oktober 2011

karena sekarang hari selasa

ga ada apa-apa di hari selasa...sama kayak hari biasanya...hanya semangatnya aja yang sedikit lebih banyak dari biasanya...

sekarang hari selasa...karena hari ini hari selasa yang jadi harinya bimbingan skripsi...seperti biasa kembali ke bab 1 terus..terus...dan terus...tapi gak papa...rasanya gak terlalu kecewa seperti sebelumnya...mungkin tetap ada rasa kecewa sedikit...tapi aku senang..aku bahagia...paling tidak ini adalah hasil perjuanganku intensif mengerahkan seluruh tenaga dan pikiran fokus selama 3 hari penuh dari pagi sampe malam mengerjakan bab1 ini...paling tidak aku sudah berusaha maksimal disini...bagaimanapun hasil itu bukan hak aku untuk menentukan...hasil merupakan hak Allah untuk memberikan yang terbaik pada hambanya...mungkin inilah hasil yg terbaik untuk saat ini...mungkin Allah mau bilang "sedikit lagi, usaha lebih keras lagi..."  bagaimanapun hasil itu akan sebanding dengan uasaha yang di jalankan...sekarang nikmati dulu prosesnya...

iyaaaa..aku tau hari ini hari selasa...tapi hari selasa ini berbeda..hari selasa ini aku kecewa..hari selasa ini aku senang dan bahagia...hari selasa ini aku sangat bersemangat...tapi di baningkan dengan rasa kecewa itu...senang, bahagia, dan semangatku lebih besar, jadi kecewa itu tidak ada artinya...

hari ini hari selasa..karena aku tau hari ini hari selasa dan aku sangat menikmati hidup..hanya aku sendiri...headphone dengan musik korea yang menghanyutkan sekitarku..dan sebuah laptop yang menenggalamkanku pada diriku...aku senang..aku sangat menikmati hidupku hari ini lebih dari siapapun...hanya ada aku seorang diri dan gedget yang membantuku bercengkrama dengan dunia yang hanya milikku...sungguh indahnya hidup ini yaaa...

justru karena hari ini hari selasa................................


Salam,
Pencari Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar