Kamis, 23 Juni 2011

Mencintaimu...

taukah kamu sejak malam itu
hati ini menjadi yakin
ku rasa cinta datang padaku
hati ini menjadi paham tentang cinta
ku rasa cinta buatku mengerti rasa


taukah kamu sejak malam itu
tak pernah lepas bayangan dirimu dari ingatan ini
tak hentinya diri memikirkanmu


Ketika aku membutuhkanmu
Hanya dengan menutup mata ini dan aku akan bersamamu
Ketika aku membutuhkan cinta
Ku ulurkan tangan ini dan tersentuhlah cinta
Tidak pernah kutahu ada begitu banyak cinta
Menjagaku dengan kehangatan setiap malam dan setiap hari



alangkah bahagianya hati ini bilaku dekat denganmu
alangkah indahnya hidup ini karena bersamamu kumengerti cinta
alangkah beruntungnya dirimu karena sayang ini hanya untumu


getar cinta ini smakin dalam ku rasa
saat khayalku menyapamu
alunan lembut nada cinta menari menggelitik jantung ini
membuka mata hatiku tentang cinta
semoga abadi tali cinta kita
selalu untuk selamanya


kembali kutermenung dibawah langit 
dalam megahnya dunia malam bertabur bintang
tuhan..jangan biarkan damai ini pergi
jangan biarkan cinta ini padam
tuhan..aku ingin dia untuk hidupku
bersamanya kurasakan lengkapnya jiwa
tuhan..aku butuh dia karenamu tuhan..
karena dengan cintanya, kurasakan lembutnya kasihMu


Salam,
Pencari Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar