Rabu, 18 Mei 2011

Inikah Cinta?



mereka bilang cinta itu indah, 
tapi terkadang menyakitkan...
ada yang bilang cinta itu bagaikan dunia milik berdua, 
hanya seputar kau dan aku...








katanya ketika cinta datang...
hati ini akan berbunga-bunga
jantung ini berdetak cepat ketika melihatnya
mata ini tak mau berpaling darinya
dan ingatan ini takkan mampu menghapus bayangannya


masih tak ku mengerti apa itu cinta?
seperti apa rasanya cinta?
masih tak ku pahami kapan cinta itu datang hampiriku? atau mungkinkah sudah?
seperti apa tandanya ketika cinta telah hadir padaku?






aku memang tidak tau apa itu cinta...
aku memang belum merasakan seperti apa cinta...
tapi aku tau ketika bersamamu aku rasakan nyaman
aku tau ketika melihatmu keceriaan menghampiriku
aku tau ketika mendengar suaramu hati ini menjadi tenang




akupun menyadarinya...
ketika kau melihatku, senyum terbaik merekah di bibir ini
ketika kau bercerita kepadaku, seluruh tubuh ini mendengarkan isi hatimu
ketika waktu akan memisahkan kebersamaan kita, ingin rasanya kuhentikan waktu




kalau semua yang kurasakin itu bisa disebut dengan cinta..
maka benar adanya cinta telah hadir padaku
tapi takkan ku biarkan diri ini terlena karna cinta
aku yakin hidup bukan hanya sekadar cinta belaka
aku yakin tak selamanya cinta buatku bahagia


lebih baik aku tak menganal cinta
aku rela tinggalkan cinta jika menyakitkan
aku rela lepaskan cinta demi mimpiku
aku rela lupakan cinta tanpa logika
karna cinta bukan segalanya






Salam,
Pencari Tuhan

2 komentar:

  1. ciecie...siapa nih nisss???


    rajin amat kata CINTA nya diblok blok warna pink (*-*)

    BalasHapus
  2. ahahaha..abis aq geli sih dengan kata itu..
    tak sudi aq menyebutnya...hahaha

    ada deh fid..yang pasti bukan lo...hahaha

    BalasHapus